Minggu, 24 Agustus 2014

Puisi Rindu Untuk Kekasih

Puisi Untuk Seorang Kakasih ini merupakan salah satu ucapan yang sangat ingin didengarkan oleh seorang wanita dari mulut kekasihnya/sebaliknya. Kekasih anda butuh kata kata indah yang anda ucapkan dari mulut anda dengan keseriusan anda dari lubuk hati paling dalam, bagi anda yang memiliki seorang kekasih yang saling mencintai itu adalah sesuatu anugerah yang kita miliki dan tiada salahnya anda mengucapkan puisi puisi rindu buat kekasih anda tersebut.
Puisi merupakan salah satu ungkapan kasih sayang anda untuk kekasih anda, tidak hanya untuk kekasih anda juga bisa mengucapkan puisi rindu kepada sahabat ataupun orang tua anda.
Rindu adalah salah satu ungkapan perasaan kasih sayang anda kepada seseorang yang sudah lama tidak bercumpa. dan ingin bercumpa. Dibawah ini saya sudah siapkan beberapa contoh Puisi Rindu Untuk lihat.

Puisi Rindu Untuk Kakasih

puisi rindu untuk kekasih
Rindu Kekasih
Rindu ini mulai bergelora

Disaat kau jauh dariku

Terasa hati ini tersiksa



Andai aku punya sayap
Aku akan terbang untukmu

Kasih,,,
Dengarlah suara hati ini
Hanya ada dirimu dihati ini
Yang ku sayang

kasih,,,
Setiap senyummu
Adalah pengobat rinduku

Tulis namaku dalam diari hatimu
Kuisikan janji suci kita
Hingga tak lekang oleh waktu
Untuk selamanya.

Kerinduan

Apakah kau disana sepertiku

Yang selalu merindukanmu

Aku berkhayal sealalu berduan denganmu
Dimana aku bisa tertawa dan mengenggam tanganmu

Kekeasihku,,
Mengapa kau tak merasakan rindu ini
Yang sampai aku sadar betapa aku mencintaimu
Kau tak tahu apa yang aku rasakan saat ini
Kau tak tahu bahwa aku selalu bekhayal tentangmu

Adakah kau disana sepertku
Yang tidak sadar seperti cinta ini bersemi
Yang tak mampu mengucapkan kedalam kerinduan
Saat berduaan denganmu

Aku yang terkurung dikrinduan yang dalam ini
Tak dapat aku menguvapkan apa apa selain namamu
Setiap menatap matamu terasa menusuk kedalam hatiku
kau cintaku, cinta terpendamku
Kau rinduku, rindu tak bertuanku.


Terimakasih Cintaku.

Saat ini.. detik ini..

Yang ada dibenakku hanya dirimu

Yang selalu menguatkanku

Disaat aku mulai rapuh

Yang slalu menggengam tanganku

disaatt aku mulai terjatuh

Saat ini.. Detik ini..

Hanya ada namamu disetiap doaku

Dan disetiap sujudku

Berharap engkau tetap setia menemani kesendirianku

Berharap engkau akan terus menemani langkahku

Terimakasih cinta

kasih sayangmu takkan pernah tergantikan.
Demikianlah untaian Puisi Rindu Untuk Kekasih yang bisa anda jadikan contoh, semoga puisi diatas bisa bermanfaat untuk anda, dan untuk anda yang sedang merasakan suatu kerinduan kepada kekasih anda, ucapkan selagi ada waktu.

5 komentar:

  1. puisinya keren, myntuh hati klo begini..,

    BalasHapus
  2. puisi nya jadi bikin rindu seseorang.. hik.. nice puisi...

    BalasHapus
  3. puisinya indahkan izin copas buat status. hhe

    BalasHapus
  4. wah puisi yang sangat sederhana tapi menyentuh hati, ,thanks

    BalasHapus