Sabtu, 09 Agustus 2014

Kumpulan Puisi Galau dan Sedih Terbaru 2015

Puisi Galau dan Sedih - Kata kata galau untuk saat ini memang sangt menjadi trending topik untuk kalangan anak muda zaman sekarang apalagi yang sedang putus cinta atau ditinggal kawin sama pacarnya. untuk anda yang sedang galau atau lagi putus cinta dibawah ini saya sudah siapkan beberapa puisi galau sedih yang bisa bikin air mata anda bercucuran. Tidak usah panjang lebar ntar galau nya hilang lagi. Langsung saja kita baca Puisi Galau sedih di bawah ini.

kumpulan puisi galau dan sedih

 Kumpulan Puisi Galau dan Sedih


AKU KEHILANGANNYA
Kadang…
Ada cocok dalam Hati
Namun,semuanya tak sejalan
Ia menutup diri tak seperti biasanya
Entah,apa yang hadir dalam Hidupnya kini
Ada kehilangan untuk mengerti Dirinya
Saat ini…
Kadang…
Ingin sekali mendengar kembali
Ia berucap, meskipun tak berarti
Mungkin, Ia menahan semua itu
Atau kini Ia tak ingin berungkap padaku lagi
Seperti sediakala…
 LUKA HATI
Aku duduk terdiam di tengah kesunyian
menatap langit yang enggan berbicara
entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
apakah ia juga tau akan kesedihanku ?
Luka yang selama ini aku pendam
Sakit yang sangat mendalam
Sakit yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka
Kau pergi bersama semua kenangan
jauh....jauh dan semakon jauh
meninggalkan aku sendiri
bersama luka dalam hati.
KESETIAAN
Lenyap tampa ku sadari,
hancur dimakan sepi,
sunyi selalu menghampiri,
kenangan yang menusuk hati
Indah cinta mu cepat berlalu,
kesepian terendam dalam diri ku,
hanyut sudah mengharubiru di kalbu,
cinta ini terus menyiksa ku
Setiaan mu bagai angin,
mudah pergi kearah yang laen,
cinta mu hanya di biir saja,
dihati kenyataan nya laen pula...
HANYA KAMU
Di sepanjang hidupku
Hanya terukir namamu
Nama yang mengandung sejuta pilu
Nama yang mewakili sejuta rindu
Kamu orang yang mengajarkanku
Hidup tanpamu begitu hambar dan pilu
Seakan hidup tanpa jiwa ditubuhku
Hanya cinta yang menguatkanku
Meskipun aku harus melepaskan cinta itu
Meskipun aku harus hancur tanpamu
Jujur
Aku ingin melupakanmu
Menghapus semua memori tentangmu
Tapi apa dayaku
Hatiku sungguh tak mampu
Walau hanya berdamai dengan masa lalu
Karena ku tahu
Sampai maut pun menjemputku
Kamu selalu menjadi penghuni hatiku...
TENGGELAM DALAM SUNYI
tenggelam aku dalam kesunyian
terpaku aku dalam kerinduan
kerinduan akan seseorang yg ku sayang
akankah dia akan datang
mengobati hatiku yg sedang bimbang
ku tak mau hatiku hilang
ditiup angin dan diambil orang
kuingin kau yg mimilikinya
karena kau orang yg ku sayang
ku tak mau kau menghilang
cinta ,,,
kasih dan sayang
hanya untukmu seorang..
jangan biarkan perasaan ini terbang
hidupku kan terasa hampa jikaku tanpa dirimu..
kau lah permata hatiku,..
penerang jalanku..
penerang jiwaku..
rasa rinduku padamu tak bisa lekang
sebelum kau menjadi milikku seorang
aku merindukanmu sayang…
Nah, demikianlah Kumpulan Puisi Galau dan Sedih untuk kali ini semoga puisi diatas bisa membuat kita berfikir bahwa cinta itu bukan untuk dipermainkan, tapi untuk dijalanin dengar serius dan selalu jujur kepada pasangan kita masing masing, Terimakasih sudah mampir.

2 komentar: