Minggu, 17 Agustus 2014

Kumpulan Kata Kata Untuk Ibu

Kata Kata Untuk Ibu - kali ini saya akan memposting beberapa Kumpulan Kata Kata Untuk anda persembahkan untuk Ibu yang tentunya sangat anda sayangi dan anda sanjung. tentunya anda semua tau bahwa surga itu ditelapak kaki ibu dan seharusnyalah kita menyayangi ibu kita dan jangan pernah anda lukai hatinya karena dialah yang merawatmu dari bayi sampai anda seperi saat ini, behati hatilah bicara kepadamu dan jangan sampai mengeluarkan kata kata kasar, Ucapkanlah kata kata indah kepadamu atau kata yang menyanjungnya. Dibawah ini saya sudah siapkan beberapa kata kata Untuk Orang Tua yang teramat kita sayangi, Berikut Contonya.

Kata Kata Untuk Ibu

kumpulan kata kata untuk ibu
Walapun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu.
Ayah,,, betapa beratnya hari-hari yang kau jalani untukku, keringat bercucuran penuh dengan letih dan lelah makanan sehari-harimu, namun semua perjuanganmu akan menjadi kebahagiaanmu kelak.
Pacarmu mencintaimu dari mat kemati, Tetapi ibumu mencintaimu dari rahim, bahkan sebelum tau bentukmu.
Orang yg tidak pernah membenci mu hanyalah orang tua mu.
Jagan pernah sakiti seorang wanita. Karena dari seorang wanita lah kita bisa belajar tentang pengorbanan & ketulusan, layaknya ibu. 
Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.
Tanpamu apalah arti sebuah kehidupan, hampa yang akan ku rasa, namun ku akan membuat hari-harimu bahagia sebelum itu terjadi, Ayah,, Ibu,, tetaplah menjadi yang terbaik untukku.
Kalau saat ini kamu menjadi berguna bagi orang lain, dan itu berkat orang tuamu yang selalu mendoakanmu.
Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika Anda percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk Anda hampiri.
Nak engkau tidak bisa tertawa pada lelucon yg sama, kenapa engkau bersedih pada masalah yg sam.
Ingat nak Ketika kamu merendahkan atau melecehkan wanita dengan kata2, kamu sedang memamerkan kualitas diri mu.
Kamu sudah makan?" "Pulang jam berapa?" adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Ibu.
Ya Allah! Sesungguhnya ibuku dalam tanggunganMu dan tali perlindunganMu.
Ibu , cinta Dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti,  Makasih untuk semuanya bu.
Kasihmu,, sayangmu,, selalu kau berikan padaku,, Kau banting tulangmu,, kau peras keringatmu,, Namun kau selalu berusaha tersenyum didepanku.
Aku masih ingat dan akan terus ingat sehingga akhir hayat dulu engkau banyak menderita ibu.
Sementara kita berusaha mengajari anak-anak kita pelajaran tentang hidup Anak-anak kita mengajari kita apa kehidupan itu.
Aku mengenali duniaku ini Yang mencegahku dari kesalahanku Yang mendidikku dengan Penuh kasih sayangmu Kamulah lambang cintaku ibu.
Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun  engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu.
Lembutkan nada bicaramu, tundukkan tatap pandangmu dan ciumlah tangan lembut yang telah merawat dirimu, maka raihlah gejoloknya yang akan mengantarkanmu kedalam kebahagiaan.
Saat anak membutuhkan cinta, orang tua memberikannya. Saat mereka membutuhkan, orang tua tetap memberikan bahkan dengan jumlah yang lebih banyak.
Demikianlah Beberapa Kumpulan Kata Kata Untuk ibu walaupun tidak seberapa tapi semoga bermanfaat, dan setelah anda menyimak Kata Kata diatas semoga anda paham betapa mulianya seorang ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar