Jumat, 03 April 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Terlengkap 2015

Kata Kata Galau - Kata Galau memang sangat banyak dialami oleh anak remaja, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa rasa galau muncul dari permasalahan atau perselisihan dalam bercinta natra sama remaja dan itu akan menyebabkan rasa yang galau oleh salah satu remaja tersebut, Dan rasa galau juga bisa disebabkan oleh suatu pikiran yang terlalu berat atau karena kita tidak bisa mengtrol emosional kita, Dan kata kata galau pada saat ini sangatlah tren atau banyak disebut oleh anak remaja pada zaman sekarang dan berbeda pada zaman dahulu, dan pada zaman dahulu kata kata galau mungkin tidak terlalu tren karena mungkin masih banyk yang lain harus dipikirkan dari pada cuma memikir rasa galau yang tak jelas ujungnya.

kata kata galau terbaru 2015
Namun bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau tentunya hati anda saat ini tidak karuan, Karena terlalu memikir masalah anda, dan mungkin banyak solusi yang bermakna yang bisa anda ambil dari berbagai media sosial yang dapat menghilangkan rasa galau yang saat ini yang sedang alami, dan untuk anda yang sedang membutuh sebuah kata kata galau untuk anda jadikan status di facebook, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan Kata Kata Galau yang dapat anda simak.

Kata Kata Galau Sedih

Tanpa disadari rasa cinta itu akan meberikan kepediahan yangat dalam, meskipun rasa cinta itu dapat memberikan suatu keindahan.
Bila suatu hari nanti kita akan berpisah, hanya satu ku pinta darimu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu dulu.
Cinta akan berwal dari mata dan kemudian turun kehati, dan cinta itu kemudian hilang tanpa satu orangpun yang tau kemana cinta itu pergi.
Disaat aku sudah mulai lelah dan kecewa dan tidak ada orang yang mau peduli, Mungkin air matalah yang mampu bisa menemaniku.
Seandainya aku tau dari awalh bahwa sesungguhnya aku hanya sebagai pelarianmu, tak akan pernah kuberikan cinta ini untukmu.
Disaat akau sudah mulai diam dengan tingkah lakumu, bukan berarti aku lelah namun aku hanya membiarkan kau melakukan apa yang kamu mau, sampai saat ini kau menyadari bahwa hanya aku lah yang bisa menjagamu.
Cinta yang tumbuh didalah hatiku tlah bersemi karenamu, dan kumohon kepadamu jangan pernah untuk membiarkan cinta yang telah bersemi ini lengyap begitu saja karena ulahmu.
Tak pernah Kusangka kau tega menduakan cintaku dengan orang yang kunal dekat selama ini.
Sungguh tak mampu akau menahan kerinduan yang dalam ini kepadamu, kumohon kembalilah bersama ku disini.
Apapun yang kau ingin telah aku lakukan, tapi kenapa disaat aku membutuhkanmu kau tidak pernah ada disisiku.
Kau yang telah emngajari arti cinta yang sesungguhnya, namun akhirnya kau juga yang mengajari menghianati cinta yang tulus itu.
Cinta yang tulus lahir dari hati yang terdalam bukan hanya dari mata.
Jika kau berani untuk mencintai seseorang berarti kau juga harus siap untuk bersedih disaat dia sudah tidak ada lagi disimu.
Cinta bukan berarti apa yang telah kau berikan untuknya, tapi cinta adalag bagaimana kau menjalaninya bersama kekasihmu.
Sabelum aku mengenalmu cinta aku anggap hanyalah sebuah kata kata, dan sekarang kau meberikan artis cinta yang sesungguhnya untukku.
Tong sampah yang tidak punya persaan saja ada yang ngisi, masa hati ini gak ada.
Sejak engkau tiada disiku aku tidak bisa menjalani hidupku, karena aku telah terbiasa berjalan bersamamu.
Sampai saat ini sejak kau pergi dari hidupku, aku hanya bisa terdiam dan tidak bisa mencintai wanita lain.
Aku berharap semoga kau bahagia bersam dia yang telah kau pulih dan biarkan aku disini tanpamu.
Entah apa yang kau rasakan sampai kau tega meninggalkan aku yang sangat mencintaimu.
Aku yang pernah mengisi hatimu akan terus mendoakanmu agar kau bisa mendapatkan kebahagian meskipun tak bersamaku.
Disaat aku sudah mulai lelah dengan semua sikapmu, aku akan pergi meninggalkanmu, meskipun sesungguhnya aku tak bisa.
Meskipun aku sangat mencintaimu, namun aku akan selalu rela jika kau pergi meninggalkan aku asalkan kau bahagia setelah kau pergi dari hidupku.
Demi kau yang ku cintai, aku rela pergi agar kau bisa bahagia bersama dia yang kau cintai.
Cinta itu gitu gitu aja, lihat, kenalan, cinta, senang, dan pada akhir putu lalu sedih lagi.
Nah itulah beberapa kumpulan Kata Kata Galau yang dapat anda simak yang telah saya postingka untuk anda, semoga kata kata galau diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar