Sabtu, 04 April 2015

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

kata kata galau dan kata kata sedih

Kata Kata Galau - Tidak ada orang didunia yang tidak pernah merasakan galau termasuk anda, karena galau merupakan suatu yang telah wajib dirasakan oleh semua manusia baik itu galau karena cinta maupun masalah dalam kehidupan keluarga, kata kata galau biasanya datang dari perasaan yang sedang kacau atau karena masalah dalam hubungan cinta dengan seorang kekasih, namun kata kata galau tidak selamanya bersifat negatif, ada juga kata kata galau yang merupakan sebuah sikap yang positif.

Kata Kata Galau Sedih Tentang CInta
Dan bagi anda yang saat ini sedang merasa galau baik itu galau karena kekasih maupun galau karena masalah yang anda hadapi dalam kehidupuan sehari-hari tentunya anda sangat membutuhkan sebuah Kata Kata Galau, dan untuk itulah saya sebagai admin Nantikanlah ingin sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta, Bagi anda yang ingin membaca ulasan kata kata galau dibawah ini langsung saja kita menuju ke tkp.

Kata Kata Galau

Tuhan kau tau jika aku bukanlah orang yang mudah menyerah, namun jika disaat ini kau menyuruh aku untuk mundur mengejar cintanya aku akan mundur.
Jika dala menjalin hubungan dalam dunia cina kita harus saling berusaha untuk menahan ikatan cinta yang kita jalin berdua, namun jika hanya kamu yang terus berusaha berarti dia tidak mencintaimu dengan tulus.
Lebih baik dulu aku tidak usah mengenalmu jika sekarang aku harus melupakanmu.
Melupakan seseorang yang sangat kau cintai itu sama dengan kau mengingat seseorang yang sama sekali belum kau kenal.
Aku akan selalu mencoba untuk memberikan semua yang terbaik untukmu, Tapi jika kau ingin pergi dari hidupku maka aku akan rela untuk melepas semua kenangan kita.
Cinta sejati bukanlah apa yang kita fikirkan, namun cinta sejati adalah apa yang kita rasakan saat berada disampingnya.
Jika mencintaiku membuatmu terluk, maka aku akan ikhlas untuk melepaskanmu, jika memang itu yang terbaik untukmu.
Meskipun aku tidak bisa mencintaimu selamanya, namun aku akan selalu menjaga hati ini untukmu selamanya.
Aku akan selalu berdoa jika suatu saat kau bisa mencintaiku, karena aku yakin dirimulah yang pantas untuk aku miliki.
Aku tau bahwa kau tidak sepenuh mencintaiku, namun aku mohon kepadamu janganlah kau sakiti hatiku ini.
Sungguh tiada pernah aku menyangka kau tega menduakan cintaku yang tulus kepadamu.
Meskipun kini kau bukan miliku lagi, tetapi aku percaya bahwa suatu hari nanti aku akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
Seharusnya cinta yang kita jalani tidak harus terpisah seperti ini, Tetapi apalah dayaku semua ini keinginanmu untuk meninggalkanku.
Aku yakin bisa menahan luka yang kau berikan untukku, dan sampai saat ini aku akan terus berusaha untuk membuat bisa kembali kepadaku.
Aku yang pernah singgah dihatimu berharap semoga suatu hari nanti kau bisa mendapatkan cinta yang lebih baik dariku, dan aku kan mencoba untuk mengobati lukaku sendiri tanpamu lagi disampingku.
Aku selalu berharap agar kau datang kepadaku tanpa rasa benci sedikitpun karena kesalahanku.
Sampai saat ini aku masih mengingatmu, meskipun aku tau bahwa kau sudah ada yang memiliki.
Cinta yang pernah kita janjikan diwaktu yang lalu aka selalu aku pegang teguh, meskipun kau telah tiada disampingku.
Tidak seharusnya kau membeci diriku karena cintaku bukanlah sebuah kebohongan namun cinta yang kumiliki untukmu adalah cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Jika suatu hari nanti kau memang harus pergi dari kehidupanku, dan aku akan selalu berdoa yang terbaik untukmu.
Sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang bisa kulihat, karena kau telah pergi jauh dariku.
Mana janjimu yang dulu untuk berfoto prawedding bareng aku, mengapa sekarang bukanlah aku.?? melainkan orang lain yang berada disamping.
Seribu telah kucoba untuk mempertahankan cinta ini, namu aku tetap tidak bisa karena yang kau ingin hanyalah dirinya.
Meskipun aku tau kau bukanlah milikku lagi, namun aku yang pernah singga dihatimu akan terus mendoakan dan menjagamu dari kejauhan.
Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Sedih Tang cinta, Semoga postinga Kata Kata Galau diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda pembaca blog yang sederhana ini, dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau, janganlah terlalu larut dalam sebuah kegalauan yang sedang anda rasakan karena semua itu hanyalah membuat waktu anda terbuang dengan percuma, segeralah bergerak dan lakukan hal yang bisa membuat galau pergi jauh dari kehidupan anda.

Jangan lupa baca juga Kata kata Motivasi Kehidupan yang sudah saya posting sebelumnya, Dan bagi anda yang sudah membaca Potingan Kata kata galau diatas jangan lupa untuk membagikan postinga diatas ke fb, twtter, google plus yang anda punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar