Jumat, 05 September 2014

Kata Kata Motivasi Joko Widodo

Kata Kata Motivasi Joko Wido - Lama Sekali saya sudah tidak posting tentang Kata kata Motivasi, Karena Kemaren Sibuk Menugurus Tentang Kata Kata Cinta mele yang saya alami dalam kehidupan saya. Kali ini saya akan posting Tentang Kata Kata Motivasi. Kata Kata Motivas Jokowi Itulah judul postinga saya kali ini, Kenapa saya memilih judul postingan mengaitkan Nama Presiden kita saat ini, Karena jokowi bukan saja pintar dalam menjalakan politik beliau juga pintar untuk memberikan motivasi mtivasi yang super terhadap masyarakat dan kepada bawahannya.

Kata Kata Motivasi yang biasa kita dengarkan dalam kehidupan sehari sangat berbeda dengan Kata Kata Motivasi jokowi ini, karena Presiden kita jokowi kalau sedang memberikan motivator beliau bukan hanya sekedar memberikan Kata kata beliau memberikan kata kata yang sangat berguna dan bermanfaat.

Nantikanlah
Dibawah ini ada beberapa Kata Kata Motivasi Jokowi yang bisa kita simak dan kita jadikan motivasi dalam kehidupan, Langsung saja kita simak dan baca.

Kata Kata Motivasi Jokowi

Jika anda mampu membuat orang orang tersenyum dan bahagia, maka anda akan mendapatkan kasih sayang yang anda iniginkan dari mereka.
Jangan lihat siapa yang berbicara, tapi dengarkanlah apa yang mereka ucapkan.
Kehidupan itu susah untuk di prediksi maka dari itu jalani hidupmu dengan kepribadian yang kamu punya dan selalu benar dalam kehidupan.
Rencana yang sudah kita buat sedemikian mungkin, terkadang bisa cacat dan hancur karena cuma kita tidak bisa menjalani hidup ini dengan benar.
Meskipun kau terjatuh berulang kali dan mersakan sakit yang sama, janganlah pernah menyerah terus bangkit demi sebuah cita cita yang kita impikan.
Perjuangan dalam hidup ini memerlukan pemikiran, hati dan logika yang tepat, supaya kita sukses dikemudian hari.
Dalam kehidupan kita memerlukan sebuah mimpi yang harus kita capai, walaupn prediksi mimpi itu belum tepat.
Selagi mimpi itu sempuran, maka bermimpilah setinggi tinggi mungkin demi kejayaan yang menanti.
Dalam kehidupan kita tidak dituntut untuk berhasil. tapi tugas kita hanya mencoba karena denga mencoba segala hal disitu kita akan dapat belajar dan membangun diri kita untuk berhasil.
Kitalah yang harus merubah kita sendiri bukan dia ataupun mereka dan bukan hanya memiliki waktu tidak membuat kita kaya namun dengan menggunakan waktu yang kita punya dengan baik itulah yang membuat kita jadi kaya, kaya kan sebuah keberhasilan.
Belum tentu sebuah mimpi besar tercapai. karena orang yang memiliki sebuah mimpi yang besar belum tentu dia bertindak, ingatlah sebuah mimpi akan tercapai bila kita berusaha dan bukan hanya berangan-angan.
Jangan pernah sekalipun takut bermimpi meskipun mimpimu itu setinggi langit diangkasa, Kalau terus mencoba dalam sesuatu kegalan maka kita akan mencapai mimpi itu.
Semua orang sama mereka mempunya waktu yang sama yaitu 24 jam. bedanya mereka adalah bagaimana mereka bisa memanfaatkan waktu yang mereka punya.
Kita pernah berfikir mimpi yang kita punya akan hilang, namun kita mereka melakukan sebaliknya, mereka terus mencoba dan bangkit sampai mereka menggapai mimpinya, mengapa mereka bisa dan kenapa kita tidak.?
Kita selalu membutuh seorang sahabat agar kita tahu dunia yang kita tempati ini tidak sempit, dan sahabat adalah orang yang menemani kita untu bermimpi dan mencapai kesuksesan.
Janganlah kamu berusaha untuk menjadi orang yang berhasil saja, tapi cobalah berusaha menjadi orang yang berguna dan bisa membuat orang tersenyum karena bangga melihat kita.
Menjadi seorang pemimpin itu tidak gampang, namun dengan adanya kesabaran dan kepribadian yang baik maka semua akan menjadi mudah dijalani.
Berusahalah terus dan terus mencoba, fikirkan lah bahwa seakan-akan besoak kau akan temu keberhasilan yang kau cari cari.
Setiap cerita selalu mempunya akhir. tapi dalam kehidupan setiap akhir kita harus menjadikannya sebuah awal baru.
Orang yang membencimu dia lah orang yang akan memberikan motivasi dalam hidupmu, selagi kita mampu membuat diri kita tidak membnci mereka yang membencimu.
Tidak selalu orang yang pinta selalu mendapatkan keberhasilan, Orang yang mempunyai kegigihan dan tak pantang menyerah merekalah yang akan mendapatkan sebuah keberhasilan.
Jadilah pribadi yang tangguh dan berani melawan arus, jangan hanya Ora Po Po, Suarakanlah kebenaran dengan tanpa rasa takut saat kamu melihat ketidak jujuran di sekitarmu, karena perubahan tidak akan pernah terjadi tanpa kemauan dan keberanian dari diri sendiri, dan juga di iringi dengan kokompakan dan kebersamaan.
Saat kamu membantu orang lain, ingatlah bahwa yang sedang kamu lakukan itu adalah sebuah pertolongan untukmu dimasa yang akan datang ketika kamu mengalami sebuah permasalahan hidup.
Demikianlah sedikit ulasan tentang Kata Kata Motivasi, semoga Kata Kata Motivasi Jokowi diata bisa bermanfaat dan bisa memotivasi hidup anda, dan saya berharap dengan kepemimpinan presiden kita yang baru ini yaitu Joko Widodo bisa membuat indonesia lebih maju dan bisa membuat rakyat menjadi aman dan sentosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar