Kamis, 17 Juli 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Terbaru 2015

Kumpulan Status Fb Lucu - Facebook merupakan salah satu situs jaringan yang terpopuler saat ini tentunya anda punya fb bukan kalau belum segeralah bikin, biar tidak dibilang teman teman adan jadul, dulu sich emang belum ada Fb tapi seiring dengan berjalan waktu  muncul lah fb. bagi anda yang sudah mempunyai fb tentunya anda sering update status bukan, tapi anda jangan terusan terusan curhat difb, ada waktunya juga harus mupdate status yang lucu lucu biar Status yang anda update tersebut banyak disukai orang, Dibawah ini saya sudah sajikan untuk anda semuanya beberapa kumpulan Status fb Lucu untuk anda update di status anda.

Status Fb Lucu 

kumpulan status fb lucu 2015

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung.
Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja.
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku.
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku ngak suka,, Yaitu pacar kamu.
Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja.
Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda.
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Status lucu : Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei terkenal di Indonesia menyatakan bahwa

Teh yang paling disukai selama bulan Puasa adalah :
0,33 % suka Teh Celup,
0,57% suka Teh Poci,
1,25% suka Teh Botol,
97,15% suka Teh Ha Er….

WkWkWkWk...
Mandi ah biar jeleknya luntur..
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Sekian dulu ulasan tentang Kumpulan Status fb lucu untuk kali ini yang bisa saya postingkan untuk anda, dan semoga Kumpulan status fb Lucu diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya, dan setelah membaca status fb lucu diatas jangan lupa bagikan juga di google plus anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar